Cara Mencari Semut Jepang


Cara mencari semut jepang.

Semut jepang merupakan binatang sejenis serangga atau dalam bahasa jepang biasa di sebut ari. Di katakan binatang serangga yang mempunyai sayap semut jepang" tidak bisa terbang

Ciri ciri semut jepang - walaupun disebut semut akan tetapi semut jepang yang satu ini berbeda dengan semut-semut pada umumnya. Ciri cirinya antara lain:
- Memiliki badan yang keras.
- Tidak bisa terbang.
- Suka bertelur.
- Tidak kanibal.
- dll.

Cara Mencari Semut Jepang Di Alam.

Belum ada yang tau pasti tentang habitat semut jepang dan keberadaannya di alam, tetapi sebagian orang pernah menemukannya pada "tape" karena kebiasaan semut jepang yang suka makan ragi ( bakteri pembuat tape ).

Cara mencari semut jepang sendiri, saya rasa cukup sulit karena kita tidak tau pasti tentang semut jepang dan habitatnya. Tetapi tenang saja, semut jepang mudah untuk di budidayakan, jadi anda bisa membudidayakan semut jepang sendiri.

Membudidayakan atau beternak semut jepang sangatlah mudah, anda tinggal siapkan wadah toples yang tutupnya diberi lubang, kemudian beri kapas untuk media hidup semut jepang. Urusan makanan semut jepang tinggal diberi ragi saja yang di haluskan, dengan sendirinya semut jepang akan berkembang biak.


Tempat Jual Semut Jepang.

Semut jepang termasuk di dalam binatang yang masih tergolong serangga yang masuk dalam spesies semut, walaupun di sebutnya semut akan tetapi penampilan fisik yang berbeda dengan semut pada umumnya. Semut Jepang memiliki tubuh yang keras dan mempunyai sayap seperti sayap pada serangga lainnya namun tidak mampu untuk di gunakan untuk terbang.

Asal tempat semut jepang ini ya benar2 dari jepang ,di jepang semut ini biasa di sebut Ari. Semut Jepang banyak di cari dan diminati untuk dijadikan obat tradisional, karena pada tubuh semut jepang mengandung zat dan enzim yang dapat menyembuhkan beberapa jenis penyakit dan meningkatkan vitalitas bagi pria.

Semut Jepang ini sudah banyak diminati untuk dibudidayakan sebab semut ini di percaya berhasiat bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dan memiliki nilai ekonomis yang lumayan menguntungkan. Selain itu semut jepang juga mudah di budidayakan, karena mudah bereproduksi dan cepat berkembang biak. Anda juga bisa membudidayakan atau menternakkan semut jepang sendiri.

Harga semut jepang - rata-rata semut jepang dihargai Rp.500 / ekor. Anda bisa mendapatkan atau membeli semut jepang pada teman atau orang yang membudidayakannya karena sekarang sudah banyak orang yang membudidayakan semut jepang, jadi anda tidak perlu bingung untuk mendapatkan semut jepang. Anda juga bisa membeli semut jepang di toko online khusus jual semut jepang, cari saja di google anda bisa dengan mudah menemui toko online yang menjual semut jepang dan anda bisa bergabung dengan grub jual beli semut jepang di facebook untuk mendapatkan informasi tentang semut jepang yang akan anda beli.


Khasiat Semut Jepang - akhir-akhir ini sudah mulai dikenal banyak orang karena memiliki banyak manfaat dan khasiat bagi kesehatan. Di dalam tubuh semut jepang mengandung zat-zat dan enzim yang bagus bagi kesehatan tubuh kita.

Semut Jepang berkhasiat dapat menyembuhkan berbagai penyakit, diantaranya antaranya:
- Menurunkan kolesterol.
- Mengobati asam urat.
- Meringankan penyakit jantung.
- Mengobati penyakit Diabetes.
- Meringankan penyakit hati.
- Untuk meningkatkan vitalitas pria.
- Untuk menyembuhkan asma.
- Darah tinggi.dll

Cara konsumsi semut jepang untuk darah tinggi ( hipertensi ) dan penyakit lainnya.

Cara mengkonsumsi semut jepang sebagai obat dengan caranya seperti berikut:

1. Untuk penyembuhan penyakit, konsumsi 3 ekor semut jepang, 2 kali sehari. Sedangkan untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh, cukup minum 2 ekor saja per hari.

2. Caranya adalah dengan mencelup semut jepang kedalam air panas ( mendidih ) di dalam gelas, agar semut jepang mati dan tunggu sampai airnya dingin barulah bisa diminum..

3. Cara yang kedua adalah dengan menyisipkan semut jepang ke buah  pisang, kemudian dimakan agar tidak terasa bahwa sedang memakan semut jepang. Tetapi semut jepang harus di celupkan ke air panas terlebih dahulu agar mati.

Comments