Tempat Jual Landak Mini


Tempat Jual Landak Mini.

Landak mini adalah landak yang memiliki ukuran tubuh yang kecil tidak lebih dari dua kepal tangan orang dewasa. Walaupun disebut landak tetapi landak mini adalah binatang yang aman untuk dijadikan binatang peliharaan, karena walaupun landak mini memiliki duri akan tetapi duri landak mini ini lembek dan tidak tajam, jadi aman untuk dipelihara.

Landak mini ini memiliki banyak jenis dan warna, contohnya saja seperti: landak mini salt and pepper, appricot, cinnamon, landak mini albino dll.. Harga landak mini tergantung dari jenisnya dan kelangkaannya, jadi kalau semakin sulit suatu jenis landak mini susah dicari maka akan semakin mahal harganya. Banyak sekali yang ingin memelihara landak mini tetapi terkendala tidak tau tempat membelinya, untuk itu saya coba untuk mereferensikan tempat-tempat untuk anda membeli landak mini.

Penjual Landak Mini.


1. Toko online yang khusus menjual binatang peliharaan. Anda bisa membeli jenis landak mini yang anda inginkan di toko online, cari saja toko online di google yang menjual landak mini dengan menuliskan kata yang berbau landak mini contohnya "jual landak mini".

2. Pasar hewan atau pasar burung.
Anda bisa membeli atau mendapatkan jenis landak mini yang anda inginkan di pasar hewan atau pasar burung terdekat dikota anda, datang saja pada setiap hari pasarannya, maka anda akan menjumpai bakul yang menawarkan landak mini dari segala umur dan jenis.

3. Bergabung dengan grub jual beli landak mini di facebook.
Anda bisa bergabung di grub jual beli landak mini di facebook untuk mendapatkan informasi tentang landak mini yang akan di jual. Jangan lupa juga untuk memposting "bahwa anda sedang mencari seekor landak mini dengan kriteria tertentu".

4. Pet shop.
Pet shop merupakan tempat/ toko yang khusus menjual macam-macam jenis binatang peliharaan dan peralatannya seperti kandang, makanannya dll.. jadi mungkin anda bisa mendapatkannya di sini..

5. Bergabung dengan grub komunitas landak mini.
Anda juga bisa bergabung dengan grub komunitas landak mini yang ada di facebook, untuk mendapatkan informasi seputar landak mini dan informasi landak mini yang akan di jual.


Cara memegang landak mini yang benar - landak mini menjadi binatang peliharaan yang masih terbilang berkelas, karena harganya masih cukup mahal dan belum terjangkau oleh kantong kantong sebagian orang. Memelihara landak mini kini menjadi hobi baru yang juga bisa menghasilkan rupiah dari hasil beternak landak mini.

Walaupun disebut landak tetapi landak mini adalah binatang yang aman dipelihara karena landak mini memiliki duri yang lunak dan tidak berbahaya, jadi landak mini ini cocok untuk dijadikan binatang peliharaan. Dan memelihara landak mini tergolong mudah dalam perawatannya, bagi pemula pun bisa langsung memeliharanya.

Ketika kita pertama kali melihat landak mini maka yang akan pertama kali muncul dalam benak kita adalah durinya yang tajam sehingga kita pun akan dibuat kebingungan untuk memegangnya. Tetapi sebenarnya duri landak mini ini tidak tajam dan tidak berbahaya, jadi kita tidak perlu bingung dalam memegangnya dan kita bisa dengan bebas dan aman untuk memegangnya karena duri landak tidak akan bakal melukai tangan kita.

Cara Memegang Landak Mini Yang Benar.


Ada beberapa cara memegang landak mini yang biasa dilakukan, contohnya seperti:
1. Membuat tubuh landak mini berubah menjadi bulat seperti bola dengan cara menggelitikinya pada area perutnya kemudian memegangnya secara terbalik seperti pada gambar.

2. Cara memegang landak mini yang kedua adalah dengan cara menempatkan keempat jari kita pada bagian perut landak mini yang lembut dan menempatkan jempol kita pada bagian tubuh atas landak mini seperti pada gambar.

3. Anda bisa memegang landak mini dengan cara anda sendiri karena yang jelas duri landak mini ini aman dan tidak akan melukai tangan anda.

Comments