Tempat Jual Sugar Glider


Tempat Jual Sugar Glider.

Sugar glider - menjadi binatang peliharaan yang lucu, menggemaskan dan eksotis. Orang pemula yang baru mengenal  dan melihat sugar glider pun akan tertarik untuk memeliharanya. Apalagi kalau tau bahwa sugar glider memiliki kelebihan khusus, yaitu sugar glider mampu bonding terhadap majikannya.

Untuk itu saya mendapat banyak pertanyaan tentang cara merawat sugar glider dan tips-tips seputar sugar glider lainnya. Contohnya adalah pertanyaan tentang tempat yang menjual sugar glider, karena memang banyak sekali yang berminat untuk memelihara sugar glider sedangkan mereka tidak tau di mana harus membelinya.

Sebelum membeli sugar glider alangkah baiknya anda untuk membaca ini:
1. Jika anda memilih untuk membeli sugar glider yang sudah dewasa, pastikan untuk membeli sugar glider yang sudah jinak dan hasil dari penangkaran bukan dari hasil menangkap liar di alam.
2. Jangan membayar mahal untuk membeli sugar glider hasil dari menjebak atau menangkap liar di alam, karena sugar glider yang di dapat dari hasil tangkapan liar memiliki sifat liar, galak dan susah untuk dijinakkan.
3. Yang pertama pilihlah sugar glider yang muda dan anakan agar lebih jinak dan mudah bonding.


Tempat Untuk Membeli Sugar Glider.


Anda bisa membeli sugar glider di tempat-tempat berikut:

1. Toko online yang khusus menjual binatang peliharaan.
Anda bisa membeli jenis sugar glider yang anda inginkan di toko online, cari saja toko online di google yang menjual sugar glider dengan kata kunci <Sugar Glider>

2. Pasar hewan /pasar burung.
Anda bisa membeli atau mendapatkan jenis sugar glider yang anda inginkan di pasar hewan atau pasar burung terdekat dikota anda, datang saja pada setiap hari pasarannya, maka anda akan menjumpai bakul yang menawarkan sugar glider yang anda cari.

3. Bergabung dengan grub jual beli sugar glider di facebook.
Anda bisa bergabung di grub jual beli sugar glider di facebook untuk mendapatkan informasi tentang sugar glider yang akan di jual. Dan anda juga bisa memposting untuk mendapat informasi seputar sugar glider.

4. Bergabung dengan grub komunitas sugar glider.
Anda juga bisa bergabung dengan grub komunitas sugar glider yang ada di facebook, untuk mendapatkan informasi seputar sugar glider dan informasi sugar glider yang akan di jual.


Harga sugar glider - sugar glider memiliki banyak jenis, di antaranya adalah jenis sugar glider albino. Sugar glider albino memiliki harga yang cukup mahal karena stok di pasaran yang sedikit dan susah di cari, karena belum tentu juga detik ini mencari langsung dapat.

Sugar glider albino adalah sugar glider yang mengalami kecacatan sejak lahir, sugar glider albino tidak memiliki pigmen warna itulah yang membuat sugar glider albino memiliki warna putih sempurna dan matanya berwarna merah.

Harga sugar glider albino.

Sugar glider albino memiliki harga yang cukup mahal dikarenakan seperti alasan yang saya tulis di atas. Harga sugar glider albino di pasaran biasanya berkisar 1,5 juta sampai 3 jutaan, tergantung usia, jenisnya dan kepandaian anda menawar dalam membelinya.

Cara membedakan sugar glider albino asli dan palsu.
Anda harus jeli ketika memutuskan ingin membeli sugar glider albino, anda harus bisa membedakan mana sugar glider albino asli dan mana sugar glider yang bulunya di cat putih (palsu).

Ciri-ciri sugar glider albino asli dan palsu.
Untuk membedakan mana sugar glider albino yang asli dan mana sugar glider albino yang palsu, caranya cukup mudah anda tinggal melihat warna matanya saja. Sugar glider albino yang asli warna matanya berwarna merah, sedangkan sugar glider albino yang palsu warna matanya berwarna hitam.

Comments